Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
saya rasa hanya orang yang menanyakan tersebut yang bisa menjawabnya..he..he..thank pak jal atas pertanyaan jih..

jika perguruan tinggi hendak mengikuti lelang, maka harus didaftarkan bentuk usaha apa? CV, Firma, PT, UD atau lainnya? terima kasih
Mohon maaf sebelumnya atas keterlambatan balasan dari pertanyaan saudara..menurut hemat kami sebaiknya saudara tidak perlu mengurus apapun semasa saudara menduduki bangku perguruan tinggi. karna kami belum pernah menemukan kasus yang seperti ini...terkecuali jelas saudara telah menyelesaikan studi saudara...sekali lagi mohon maaf..
bagaimana cara mensikronisasi data penyedia aceh dengan Lpse Abdiaterima Kasih
tidak perlu lagi disinkronisasi karena jika telah melakukan aktivasi pada saat pendaftaran awal perusahaan maka secara otomatis sistem akan membacanya dan akan di proses di INAPROC Jakarta Pusat. terima kasih. by Helpdesk
Kenapa harus ada LPSE ?apa maksud dan tujuan serta sasaran di dirikannya LPSE ?
jawab :
untuk mempermudah akses pengikutan lelang secara elaktronik melalui lpse.
Tolong LPSE ABDYA dikelola dengan BENAR...!!!! Jangan PERMAINAN...!!!
jawab :
terima kasih atas sarannya kami tampung dan mohon doa restunya untuk membangun lpse abdya semoga lebih maju.
apa perlu kalau sudah daftar di lpse aceh daftar lagi di lpse abdiya.dan apa bisa ikut lelang pakai user id lpse aceh.
jawab :
Kalau sudah daftar ke lpse aceh tidak usah lagi daftar di lpse abdya karena online seluruh Indonesia dan untuk ikut lelang bisa pakai user id lpse aceh
admin nomor pengukuhan PKP itu yang mana tu?
jawab :
No. PKP itu sama dengan No. NPWP, bisa dilihat melalui bukti penerimaan setoran pajak bulanan
gimana cara lihat paket lelang melalui lpse
jawab :
Sekarang sudah bisa dilihat di website http://www.lpse.acehbaratdayakab.go.id